IM + Email + Social Networks di Satu Aplikasi dengan Digsby

22 02 2009

digsby1

Bigung dan repot punya banyak email apalagi semuanya aktif dan banyak email masuk dari temen2 atau dari forum atau social network yang diikuti..huuuaaah.. capek sekali klo harus buka satu-satu emailnya.
Kemaren saya juga begitu..harus buka emali saya di yahoo dan google apalagi di google emailnya ada dua..hehehe capeek deeh. Oleh karena itu kemaren iseng2 nyoba yang namanya Digsby.
bisa di download gratis di http://www.digsby.com/
dan ada pilihan download untuk MAC, Windows atau Linux

Setelah di coba…menurut saya lumayan membantu sih buat saya..soalnya saya ga perlu lagi buka-buka semua email, hanya perlu buka email jika ada notifikasi email baru yang masuk aja…dan selain itu di digsby juga bisa YM-an ( istilah chatting saya ma temen2 pake yahoo ), trus bisa liat notifikasi dari social networks saya di facebook juga.

Nah..buat temen2 yang mungkin bernasib sama mungkin bisa dicoba nih aplikasi yang satu ini
Digsby bisa dipake buat :
IM : AIM, MSN, Yahoo, ICQ, Google Talk, and Jabber.
Email :Hotmail, Gmail, Yahoo Mail, AOL/AIM Mail, IMAP, and POP
Social Networks :Facebook, Twitter, MySpace and LinkedIn

Biar lebih jelas di coba aja deh..
e..sebelumnya biar ga nyesel sebelum nyoba, dari yang sudah saya coba, munurut saya ada beberapa yang masih kurang dari aplikasi ini yaitu :
1. Emoticonnya sedikit banget
2. Belum ada conferencenya kaya di YM
3. Sampai sekarang saya belum tahu caranya nge BUZZ!!! kaya di YM ( hehehe )

Tapi mudah mudahan kedepannya jadi lebih bagus..karena aplikasi ini kata yang buat masih dalam pengembangan.

Feature lain dari digsby :
1. Skinnya banyak dan bagus-bagus
2. Buat temen2 yang punya blog atau web, ada digsby widget yang bisa dipasang di blog atau web, jadi pas kita online pake digsby orang yang mengunjungi blog kita bisa chat dengan kita.
3. ketika digsby jalan di background kita ga perlu buka form digsby buat jawab chat yang masuk cukup ketik di popup yang muncul..

Lha..kok jadi kayak iklan ya…hehehe
gpp..bebagi itu lebih bagus daipada dimakan sendiri..

udah dulu ya..
Selamat mencoba.


Actions

Information

2 responses

24 03 2009
kiko

wah .. tak coba ya ..

27 06 2011
Pry Vand Rangkap

IM : AIM, MSN, Yahoo, ICQ, Google Talk, and Jabber.
Email :Hotmail, Gmail, Yahoo Mail, AOL/AIM Mail, IMAP, and POP
Social Networks :Facebook, Twitter, MySpace and LinkedIn

Leave a Reply

